Miss v perih akibat pembalut

Mums sekarang aku lagi nifas, nah setiap hari pake pembalut, sekarang tuh maaf miss v rasanya perih bgt, iritasi kah? Harus pake apa ya mums? Kalo gak pake pembalut, darah nya sampe bocor ke celana, jadi bingung

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku dari masih gadis ga bisa pake pembalut lama² padahal aku kalo haid bisa sampe seminggu, baru pake 3 hari aja udh risih ga nyaman rasanya. pas nifas duh baru seminggu aja udh ngerasa ga enak kyk iritasi gitu, akhirnya aku tiap ganti pembalut pas abis ngeringin aku totol² sekalian bersihin pake betadine luka sama bagian yg perih itu pake kapas. atau kalo darahnya lagi dikit nanti aku ga pakein pembalut bun, jadi pr sih ganti cd-nya berkali kali tapi daripada ketutup pembalut mulu malah jd lecet ya mending ga pake dulu

Baca lagi
11mo ago

iyaa bun aku kulitnya sensitif soalnya apalagi kalo haid lembab kan biarpun gantinya sering + udh ganti macem² pembalut ya tetep aja iritasi 😅 iyaa betadine yg kuning, sama² bun semoga ampuh ya bun 😊

Tiap mandi dibasuh pake sabun mandi area jahitannya lalu dibilas sampe bersih. Stlh itu dilap sampe kering, jgn lupa dikasi salepnya. Tiap pipis diganti pembalutnya entah penuh atau engga. Dan pake pembalut yg tipis tapii daya serap tinggi. Saya pake charm safenight yg 29cm itu.

11mo ago

Saya dikasi centabio namanya dari dokter. Cari di shop*e ada juga kok.

saya juga iritasi mulu bun kalo pake pembalut, jadi saya beli pembalut kain, atau sekarang karena darahnya udah tinggal sedikit, saya beli daleman popok bayi harga 1nya 2500 bun, pr sih nyucinya tapi aman dari iritasi

kalo aku sering sering ganti pembalut bund, terus pas mau pake pembalut lagi bagian yang perihnya olesin minyak hangat pake kapas ,terus pake cd nya jangan yg terlalu ketat bund ,aku juga pas nifas sering perih iritasi gitu

11mo ago

iyaa bund minyak yang biasa buat masak

kalo aku malah pada gatel² di selangkangan duh pengin garuk2 yg kenceng tapi takut lecet malah jdi perih ,, 😣😣

11mo ago

iyaa bener 😭

saya pake pembalut daun sirih full nyaris 50 hari aman bund, dicoba aja kali cocok

11mo ago

ini juga saya pake pembalut daun sirih bun