Flek Coklat

Moms, usia kehamilanku sdh 6w dan sampe skrng masih sering keluar flek coklat. Tapi sedikit. Kira2 itu wajar gak menurut moms?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Usg sama bedrest total bun.. Ak dulu juga gtu.. Flek sampe 2 mmggu udah usg udah minum vitamin penguat kandungan . Akhirnya pendarahan bun.. Dan keguguran.. Sediih bngt bun. Tp alhamdulillah sekarang udah hamil lagi bun. Itu pun gak boleh capek2 karena pernh riwyat keguguran. Semngat ya bunda. Semoga kandungan sama sdedeknya sehat.. Aamiin๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

Baca lagi
4y ago

Aamiin .. Makasiih bun.. ๐Ÿค—๐Ÿค—

Aku dulu jugga flek trus bund kehamilan 6 - 7 - 9 minggu trus 11 minggu flek aku coba usg alhamdulillah bayinya sehat Cuma banyakin istirahat aja bund Sekarang udh 15w bun

Harus bedrest bun. Aku kmren juga gitu. Kalo ke dokter suka di kasih obat penguat sama pemberhenti flek. Dan ibunya harus bedrest. Alhamdulillah saya skrng sudh tidak bgeflek lagi

4y ago

Aku justru kaya darah gitu merah tapi gk banyak kaya setetes gitu di ventiliner. Setelah darahnya ilang. Aku periksa kedokter alhamdulillah tidak ada apa2 lgi

Cek kedokter aja bun, aku mulai awal sampai 7w nggak keluarin flek sama sekali bun. Coba cek ke dokter nanti disaranin usg

Ngga wajar bun bahaya di takutkan ancaman keguguran bunda segera ke dokter untuk usg dan bedrest total

Semua kehamilan yg keluar flek itu tidak wajar konsultasikan segera biar dikasih obat penguat

Gag normal bun kalau flek terus menerus Bahaya. Langsung periksa ke dokter aja bun.

Aku jga sama bun, hamil ku 5 w tapi aku mash suka flek pink muda sedikit.

VIP Member

Nggak wajar, lngsung priksa biar d'resepin obat pnguat kndungan

Aku juga sama Bun ,sama bidan disuruh tespek ulang