susah pup sdh 4 hari

moms siapa yg ngalamin hamil bru msuk 3 bulan pup ny udh susah bgt jd bingung hrus gmna pdhal sdh mkn buah , sayur mnum yg bnyk tp ttp ngk bsa . mngkin ad yg bsa kasih solusi dsni??? ❤

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya kemaren juga gitu bund, malah lebih dr 4hr ga mau pup padahal fesesnya udah di ujung, dan sakit bgt rasanya, saya sampe paksain ngeden tapi ttep ga bisa, dan akhirnya bener2 lemes banget sampe saya di infus.. kenapa di infus? karna saya jd ga bisa makan apa2, soalnya tiap masuk makan/minum lgsg pengen k wc tp ga bisa keluar + sakit di dubur.. akhirnya dokter kasi obat pencahar dan alhamdulillah sejak itu sampe sekarang lancar pup nya..

Baca lagi

Kalau saya kmrin pakai obat pencahar beli di apotik yang di masukkan lewat dubur Pas konsultasi sama dokter cari obat pencahar yang di masukkan lewat bawah ( dubur) dan kalau bisa hindari obat pencahar yang berupa pil Kalau terpaksa sangat² susah harus di bantu dengan jari tangan (agak jijik tapi, itu bisa membantu)

Baca lagi

Normal kq itu bun saya dri trimester awal sampai trimester kedua ini pup 2 hari sekali bun itu gin udh makan sayur buah dll . Gpp bun dinikmatin aja hehe .

saya malah sembelit usia kehamilan 2bln bu. masyaallah sudah bgt bun, trs makan pepaya bun, alhamdulilah lancar

sama bun bab seperti relaksasi dikamar mndi hrs tenang biar kluar pelan2... mo ngeden bgt takuttt

saya juga susah bab kalopun mau bab susah bgt keluarinnya trus dikitt padahal berhari2 ga bab

kdng smpe pusing berhari2 akibat susah BAB ..nikmat ny menjadi calon ibu hehe

TapFluencer

saya baru 2 hari ini ngerasain bund, mules tapi gamau keluar poopnya

Ko aku hampir setiap hari ya pupnya padahal udh 13 minggu

kmren ak coba minum yogurt bund. langsung pup