Batuk

moms.. saya punya bayi usia 6 bulan.. batuknya karena pancaroba. tapi ini udah hampir 2 pekan masih batuk berdahak.. ada saran obat batuk ? soalnya dapat dari dokter obatnya keras, dan ga cocok di bayi saya..

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Baiasa kalau udsh 2 minggu ketas disarankan untuk konsultasi ke docter mom. Saran diatas bisa dicoba bunda, kasih jemur pagi hari sambil ditepuk punggungnya yang pelan2 aja. Udah 6 bulan udah mulai mpasi juga coba sesering mungkin dikasih air putih dalam jumlah yang dikit. Pastikan makan mpasi si baby ramah juga dengan batuknya. Selain itu bisa coba pengobatan dengan essential oil atau minyak kutus2, kalau untuk ini sih cocok2an, untuk baby saya cocok baik essential oil maupun minyak kutus2nya. Semoga lekas sembuh babynya ya.

Baca lagi

masih ASI kan Bun? pagi dijemur Bun .. sama di postural drainase.. ditepuk punggungnya.. mending periksa ke dokter anak langsung lainnya.. biasanya sdh ada itungannya .. sama dikasi vitamin aja Bun.. apyalis drop ada ..

klo anak saya d fisio mom alhmdllah dahak nya keluar lewat BAB,atau d jemur d bawah sinar matahari smbil punggung nya d tepuk2

bwang merah d parut trs d baluri di perut sampai dada bun kalau aku