beda keyakinan

moms... aku mau tanyak nih.. kita uda nikah 19thn suami emng uda kristen dan aku dulunya islam.. tapi karna aku cinta sama suami aku milih ikut dy dan hidup bersamanya... setelah 19thn aku baru dapat hidayah dan pindah agama lg... tapi suami aku gak terima n sllu kasar sama aku semenjak aku pindah agama... apa aku salah klo aku bercerai dengannya... karna sebelumnya uda diomongin baik2... ini belum cerai aku uda gk dikasih uang belanja... atm uda diblokir.. sedangkan aku gk bekerja.. sebelum aku mualaf dy sellu kasih aku segalanya... aku gk pernh kekurangan.. hanya satu dy sellu curiga saat keluargaku datang kerumah... menurut bunda gmn.?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

hi Mom, turut prihatin ya Mom.. IMHO, kalo memang udah ga sejalan, dalam artian udah ga bisa ada kesepakatan antara kedua belah pihak, kalo saya pribadi lebih memilih untuk pisah. tapi dengan catatan, sebelum ambil keputusan, saya konseling dulu kepihak ketiga (psikolog pernikahan)..

5y ago

Hi Mom, dimana ya psikolog pernikahan daerah Jakarta?

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-85529)

VIP Member

pisah aja bunda cari yang se jalan dengan agama islam alhamdullah allah sayang sama bunda masih diberi hidayah masyallah