Anak usia 2bulan hidung tersumbat

Mom cara ngilangin pilek dan batuk pada bayi gimana ya kasian hidung nya tersumbat sehingga bernapas susah Pilek nya ga sampe meler gitu cuma tersumbat aja Mohon bantuan nya mom #pleasehelp Katanya pake Bamer diiris terus taro di telapak kaki bisa ya mom?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Coba diuap supaya lendirnya keluar. Kalau sampai 3 hari belum sembuh, segera periksakan ke dsa ya bu. Dan kalau bayi lagi pilek, posisikan kepala lebih tinggi dari badan. Gunakan bantal dewasa utk menidurkan bayi, jadi posisi bayi agak miring. Bayi saya kalau pilek selalu saya tidurkan pakai bantal dewasa supaya nafasnya lebih lancar. Kalau ga pakai bantal dewasa pasti langsung rewel dan ga bisa tidur. Penggunaan bantal dewasa hanya saat bayi pilek saya ya bu.

Baca lagi
11mo ago

Pakai bantal yg empuk bu supaya kempes saat ditidurin

bawang merah diiris kasih minyak telon Bun buat aromatik ditaruh disampingnya saat dia tidur jangan dioles ke badan takutnya iritasi kulit bayi sangat sensitif. kalau tidur bantalnya agak ditinggikan dari badannya Bun dan sesering mungkin kasih asi itu yg bikin cpt pulih.

11mo ago

saya liat ditiktok taro ditelapak kaki mom jadi ngikutin tapi kepikiran ntar kenapa Napa ga ya jadi cmn berapa menit saya bersihkan nanti saya coba uap air sama taro di sebelah nya makasih ya mom