BATUK PILEK MENJELANG HPL

Mom ada ngga ya pas lairan kondisi momy lagi batuk? mau nanya kalau kondisi lagi bapil bisa lahiran normal ngga ya mom?? #bantusharing #seriusnanya

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya lahiran anak ke2 pas bapil bun, lahiran normal dan di induksi karena terlewat dari hpl.. batuknya dari UK 38 week, saya lahiran di UK 40week 3day. kalau pileknya bawaan dari awal hamil nggak berhenti², pas bayinya sudah lahir pileknya hilang tanpa jejak. yg nggak enaknya batuk itu pas sudah selesai melahirkan+bonus jahitan, walaupun nggak sakit jahitannya, tapi ada rasa kencang kaya ketarik² gitu. jadi batuk² nya ditahan² pas sudah selesai lahiran.

Baca lagi
2y ago

saya lahiran bulan april 2022 bun. Alhamdulillah semua normal dan kondisi bayi sehat bunda... Alhamdulillah diberi kelancaran oleh Allah, pas ngeden nggak ada batuk, cuma nyedot ingus aja, karena pilek saya dari awal hamil. cuma pas sudah diruang nifas batuk saya balik lagi, batuk berdahak, sampai saya tahan², karena miss v kaya ketarik² gitu, mungkin jahitannya, tapi nggak sakit jahitannya, cuma takut aja kalau jahitannya robek, karena waktu lahiran anak pertama nggak dijahit.. sama² bunda.. semangat bun.. semoga bapilnya cepat sembuh, dilancarkan proses persalinannya dan sehat ibu dan bayi nya.. aamiin..