Perut bawah kram

Mom ada gak ya yg perut bagian bawahnya suka kram..apalagi kalo habis duduk apa jongkok tiba" berdiri..kadang buat batuk juga ngrasa kram..

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

waktu kontrol pertama dan behubung ini kehamilan pertama saya dokter kasih perbandingan keram krna kelelahan (kalau terasa keram trus kita bawa istiraht yg cukup keram menghilang berarti tandanya kita kelelahan),, tapi kalau terjadi keram dan setelah dibawa istirahat keadaan blm membaik bhkan intensitas keram meningkat lnsung periksa kedokter/konsul dokter krna itu keram beresiko moms,, semoga jawabannya bisa membantu 👋

Baca lagi

sama bun, makanya aku klo mau jongkok ato duduk ato bdiri pasti pelan bgt tkut kram dan tkut knapa napa jg, soalnya prnah kguguran, bismillah mudah2an yg skrang dd janin nya kuat sehat 🥰 sehat2 jg bunda sama dd janin

saya pas kerja berat2 atau duduk terlalu dan terlalu capek biasanua sika kram bun. tapi kata dokter wajar asalkan dibarengi dengan istirahat yg cukup.

sama bun, saya juga gitu. kemarin sebelum periksa ke dokter sering banget kram, terus setelah diresepkan penguat kandungan jadi mendingan kramnya..

sama mom.. aku klo habis nyuci baju atau ngepel nyapu abis duduk juga suka kram bagian bawah..

saya juga gitu Bun, kalo kelamaan duduk pasti sakit

sama moms,, kehamilan ke 2 tapi sering tiba2 kram