KB untuk Busui

Mom, KB apa ya yang aman untuk Busui?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

KB yang 3 bulan Bun kaya saya dulu habis lahiran anak pertama langsung suntik 3 bulan kalo yang 1 bulan nanti takut nya menghalangi asi nya kata bidan saya gitu sih

Iud, kb alami, suntik 3 bulan bun, yg pil klo ga salah ada yg khusus mnyusui jg..

3y ago

Iya bun.. D bidan juga ada bun, jika bidan yg bersngkutan mnyediakan..

Cocok2 an bund, aku pake iud soalnya gk suka disuntik

3y ago

Ngilu aja bund, bentar.. sama agak trauma dikit, dikit aja sih

Kb 3 bulan kalau liat dibuku KIA mah yg aman

3y ago

Gak kalo sy . malah bikin BB kurus haha

Kb pil, iud, suntik 3 bulan

Kb suntik 3 bln bun

IUD, kalender, berjeda..

Suntik 3 bulan bun

suntik per 3 bln

Iud bun kalo saya