Waktu tepat cek ke dokter kandungan

Mom, ini kehamilan pertama dan baru memasuki minggu ke 5. kira2 kapan ya waktu yang tepat untuk cek pertama kali ke dokter kandungan? dan kira2 pertanyaan apa yang penting diajukan nantinya? terima kasih ya atas responnya ?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau mnurt saya mnding ke bidan dulu aja bun kalau tp positif, saya waktu itu tlat 8 harian ke dokter USG dan blm terlihat apa2 baru penebalan dinding rahim aja, waktu itu kandungn saya 5 minggu 6 hai, jadi malah bkin hawatir, kalo mau k dokter USG d atas 7 minggu atau 8 minggu biar jlas bun, tpi itu kmbali lg sama bunda aja .

Baca lagi
3y ago

saya baru usg tadi Bun usia kandungan 5mgg 2hr, kantung janinnya masih belum kelihatan, kata dokternya kayak terlihatnya gumpalan darah, di kasih obat penguat 2mgg di suruh kontrol lg, kenapa ya Bund , apa seusia segitu emang belum kelihatan?

Kalau sudah TP sudah positif langsung ke dokter kandungan aja bun.. nanti di USG dan di check, biasanya baru terlihat rahim nya menebal. Dan dikasih vitamin untuk awal kehamilan, serta masukan masukan untuk kehamilan kita. Karena setiap kehamilan itu beda beda bun karakternya.

skrg bisa bun.. tnyakan bagaimna posisi calon janinnya. apa saja yg boleh dilakukan dan tdak. makanan apa yg boleh dimakan atau tdak. pokoknya ttg kehamilan dan bunda bun.

5y ago

Sama bun,, saya usg pas 5 minggu belum terlihat apa2 jadi takut bun ada apa2 karna thn kemarin pernah BO 😢😢 semoga thn ini bener2 ad ya bun janin nya doa in ya bun

VIP Member

skrg si udh bs bund utk tau hamil ny ddlm apa dluar dan utk sebagian dokter usia 5w udh tau bo ato g

4y ago

bo itu khamilan kosong atau ga

klo saya stiap bulan kontrol di bidan bun klo usg aja bro ke dokter kandunga

4y ago

usg itu sebaiknya pas usia kandungan berapa bun