sakit gigi

Mohon bantuannya sudah 5 hari saya sakit gigi sedangkan saya masih trimester pertama? Terima kasih

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau sy waktu tm1 jg pernah sakit gigi Bun, kt Bu bidan krn kekurangan kalsium, ketika hamil kn kebutuhan kalsium kt meningkat utk kt & bayi dlm kandungan sehingga dianjurkan banyak makan makanan yg mengandung kalsium spt ikan & sayuran hijau. Alhamdulillah sembuh Bun, g perlu pake obat dokter.

5y ago

aku sakit gigi iya sariawan jg iya bun jd mkan ga begitu selera,,,sbnrnya kasian si dedek ddlm tp gmn lg ..dipaksain jg plng masuk 3~4 suap...kl makan buah seneng 2 aja embat abis ..herannya kl mkan nasi sama sayur itu yg susah

Minum CAL 95 bun, lebih baik dari CDR, krn kl cdr itu mengendap diginjal (kata spog), itu vitamin untuk tulang bun, inshaAllah manjur, saya pake itu juga skrg.

Jangan sembarangan minum obat yah, bahaya buat janin. Zat besi Mom diserap oleh janin. Jadi Mom harus minum vitamin untuk tulang/kalsium untuk mengimbanginya.

Itu normal bunda saya dulu ps tim 1 juga sering, kalau kata dokter saya semisal saking sakitnya ga ketahan boleh minum parasetamol yg 500mg

Minum vitamin yng ada kalsiumnya klo gd maag Bisa minum CDR buah kiwi atau buah bit bund bunda kurang kalsium itu

VIP Member

Kumur air hangat pake garam kalo nyerinya ga ilang langsung ke dr. Jgn sembarangan minum obat yaa bun

Kalo lg hamil gak boleh bun konsumsi obat smbarangan, jadi ya gak ada pilihan lain bunda hrus ke dokter gigi

5y ago

Sudah ke dokter gigi bu, sudah di kasih obat, alhamdulillah mendingan namun masih ada sakitnya bu, biasanya ngak begini,,bahkan bendol bu dokter!

Kumur2 garam plus air hangat aja bun,, cari yg herbal jgn biasain obat

Sama banget lagi ngerasain

kumur pkai strong acid bun