Saya pernah keguguran , uk miom 2 cm dan 7 cm..apa yg hrus sy lakukan agar mengecil n bisa hamil lg?

Miom pada rahim

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo aku kista dulu bund, dari sebelum nikah sampe nikah trus hamil. dari kuliah sebelum nikah sering minum JSR (Jurus Sehat Rimpang), resep ni bisa untuk kista dan miom. Kalo bunda mau ini aku catatkan atau k ig @sulistyowati_05 resep dari zaidul akbar d rekap d ig itu biar gampang d liat. 1. Detox rahim:mengecilkan kista, miom, membersihkan rahim, menstabilkan hormon *jahe sejempol (rebus) *ketumbar bulat (satu sendok teh) *cengkeh 5 *kayu manis sepanjang jempol setelah jahe di rebus. masukkan semua bahan termasuk rebusan jahe k dalam gelas, tunggu kurleb 15 menit sampe airny hangat, masukkan madu. udah minum (Biasanya aku minum ini pagi atau siang) 2. Mengecilkan kista, miom, menstabilkan hormon, melncarkan haid. *jahe sejempol (iris2) *kunyit seperempat jempol(iris2) *gula aren(iris2) * asam jawa masukkan semua bahan k dalam gelas lalu siram air panas, boleh tambahkan serai. boleh juga d diamkan semalaman. paginya minum. Aku rutin minum 2 resep ini bun.. setelah nikah aku kira lama dapat anak, eh tau2 nya 2 bulan setelah nikah aku hamil.

Baca lagi
1y ago

oalah gitu ya bund,, terimakasih ya bund

Laparaskopi dan habis itu olah raga 30-45 mnt setiap hari. Miom itu kebanyakan karena hormon juga, untuk menstabilkan hormon yaitu dengan olah raga dan makan-makanan yg sehat dan yg pilih yg asli daging bukan olahan. Hindari juga tepung-tepungan dan kurangi gula.

setau sy secara medis dan pengalaman kk kandung . harus laparoskopi bun dan sesudahny hrus suntik dan jaga makanan yg kt konsumsi . apalagi bunda pengen hamil lg kn.. semangat ya bun semoga cpt sembuh. btw sy gk bs hamil lg krna udh angkat rahim 🤭

1y ago

oalah..kalau ak kemarin alhamdulillah haid lancar bund tiap bulan, makany saya jg kaget

VIP Member

Cara alaminya bisa banyakin makan makanan yg berserat bunda, dan kurangin makanan instan. mie, kfc dll

caranya konsul dan berobat ke dokter kandungan, nanti dicari solusi terbaiknya

Ke dokter kandungan bu

laparoskopi bun

ke dokter bun