emang ada bayi gasuka sm asi dr ibunya sndiri?

Mertuaku bilang, anakku gamau minum asiku yg sdh ku perah utk stok klo ku tinggal kerja. Aku jg siapin sufor karna stok asiku cuma sebotol (udh smakin seret). Trus kutanya, "itu asinya ga beku ya?" Dijawab "enggak tuh" Trus aku jawab "mungkin basi soalnya kan udh dr kemarin,kalau beku ya ga basi" Dijawab lagi "eh, gatau sih td beku apa ga. Pkoknya td barusan diangetin trus gamau" Hmm.. Memangnya ada bun anak yg gamau sm asi ibunya sendiri? Serius nanya. Kalo ada plis jawab ya ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dicek coba, asinya masih bagus nggak, bau tengik enggak. Terus keadaan anaknya gmn, maksud nya apa dia lagi mau mimik apa mau yg lain. Krn kalau anakku skrg kalo lg nggak mau mimik dia suka nolak emang. Tp kalau pas lg haus/laper yaa dia mau

Ini ngasih asip yg keberapa kalinya? Klu pertama mungkin penyesuaian

3y ago

Engga bun,udah berulang kali. Tp baru ini gamau. Cuman kalo aku sih mikirnya basi. Soalnya kan ga beku udh dr kemarin,tp mertuaku ky gamau kalo aku bilang basi. Jd wktu kita ngobrol tuh seakan dia pinginnya kasih sufor aja,gausah asi. Gitu.