Pengasuhan Anak

Menurut bunda bunda disini lebih baik mengasuh anak dengan PRT atau di Daycare,alasannya yaa bun?

33 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kami masih melihat usia baby bu. baby kami masih usia 3 bulan 29 hari, jadi masih lebih sama PRT. karena alasan kasihan baby kalo pagi2 udah diajak pergi, sore perjalanan pulang lagi. tapi udah ada niatan kalo udah agak gede pengennya di daycare. kalo kondisi fisiknya udah lebih kuat.

daycare tp spt yg di jpg. disiplin, tertib dan aman. staf daycarenya jg sdh dilatih dan memang tulus menjaga anak2. kalau PRT zmn skr susaaaah sekali nyari yg tulus dan jujur. kalau saya dulu msh diasuh dg mbak yg uda kyk ibu sendiri.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-52369)

kalau saya lebih pilih daycare bun, tapi daycarenya cari yang masih bisa dipantau dari jarak jauh. karena di daycare selain diasuh, miss disana juga mengajarkan banyak hal. jadi daycarenya seperti sekolah gitu bun.

VIP Member

Lebih baik di daycare bun, anak bisa belajar sosialisasi dan jelas kegiatannya apa saja. Tetapi hrs hati2 juga pilih daycare. Harus yg sdh terpercaya.

VIP Member

Kalo pengasuhan lebih bagus daycare bun, karena yg jagain orang2 terlatih. Dan akan banyak aktivitasnya. Tp mesti teliti pilih daycarenya ya bun

daycare karena kalo daycare sudah ada fasilitas yang memadai dan setiap hari dikasih stimulus yang membantu perkembangan anak

kalo ada dananya lebih baik daycare bund, tp yg deket2 rumah atau kantor aja... bnyk bgt berita tentang prt yg gak ngenakin

kalo Saya lebih baik daycare bun , karena Kan aktivitasnya jelas seklaigus belajar sosialisasi

daycare bun soalnya banyak yg jaga sama kegiatannya jelas kalo prt 1 orang doang agak parno saya