Normal or Sesar

Mau tnya ni mom jarak antara ank k2 dan k3 yg skrg lg 36w kan beda nya 6 tahun 7 bulan , tp ank k2 sy sesar dan prnh periksa dibidan kata nya kemungkinan untuk lahir normal tu sedikit tp ketika periksa di dokter pas usg jawabannya bisa ko normal klo bayi na ngajakin. Kira2 bs ga yaa lahiran ank k3 yg skrg buat lahir normal?? Soalnya agak parno c buat lahiran sesar lagi.. krn dlu sesar ank k2 tu obt bius dh dipasang tp pas dseset perut na tu msh berasa sakit dan sy pun teriak ampe akhirnya dbius total sm dokter nya.. dr situ jd na rada takut gmn gtu buat sesar ..

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bkn sakit bun. itu berasa Aja Kali. namanya di bius bukan berarti ga rasain apa2 waktu di sentuh. Mungkin bundanya lg tegang juga. buat lahiran normal pasca sc biasanya di liat dulu jaraknya Dan tipe jahitannya. lbh baik konsul dokter yg cocok mengenai metode Dan rencana lahirannya karna Ada dokter yg ga berani maksain normal kl pernah sc. kakak Saya pernah niat mau normal Setelah sc dgn jarak 5 tahun. tp qadarallah ya, ttp Aja SC karna ketuban pecah Dan dokter yg janjiin mau usahain Normal ga bisa di hubungin. Akhir sama dokter yh Ada saat itu aja Dan dokter itu ga berani ngambil tindakan normal karna pernah sc 2x.

Baca lagi
5y ago

maksudnya ga berasa sakitnya bun. kl pas di seset, di keluarin babynya, di jait lg, itu berasa cuma ga sakit. Mungkin bunda udah mikir "sakit nih pasti" jd malah berasa sakit beneran. ngilu di bagian yg di seset 😅