Bayi 1 bulan nafasnya grok grok

Mau tanya bun bayiku nafasnya grok grok kayak ada lendirnya, tp lg ga pilek apa lg batuk, Itu normal ga ya?#Sharing_dong_Bund #firstmom

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Iya, sayangnya aku nggak bisa memberi saran medis langsung. Kamu bisa coba ke dokter kalau masih ragu. Oh ya, aku baru aja cek lagi stok produk favorit anakku, dan untungnya masih ada promo. Kalau kamu mau cek, bisa langsung klik link ini: https://shope.ee/1B0LXYraOD. Aku juga biasanya pakai produk itu buat si kecil. Semoga membantu ya!

Baca lagi

Normal bund.. Bayiku udah 4 bulan jg msh grok grok. Nanti ilang sdri sih bund

2mo ago

Thanks bun