Covid pada ibu hamil

Mau tanya, adakah ibun2 sekalian yg pengalaman terkena covid saat mengandung TM2? Saat ini saya hamil 26 minggu jalan 27 minggu, dan saya positif covid. Gejala sih sudah mereda. Alhamdulillah sampe saat ini debay aktif dan saya rutin cek djj tiap hari masih normal. Mau tanya pada ibun2 yg mungkin pernah mengalami baik yg masih hamil maupun yg sudah lahiran. Ada pengaruh untuk debay nya ga ya?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Aku tahun lalu jg kena covid pas hamil anak pertama ku di usia 5 menuju 6 bulan, pas covid delta waktu itu. Duuh rasanya ga karuan waktu itu, udh kaya mau meninggal bun 😭 Tapi alhamdulillah Allah masih kasih umur, dan juga bayiku skrg sehat MasyaAllah 😍 Jadi in sya Allah gapapa bun, yg penting skrg bunda fokus ke pemulihan ya, konsultasikan ke dokter kandungan, semoga cepet sembuh πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Baca lagi
1y ago

Alhamdulillah, makasih banyak sharing nya ya bun. bbrp hari yg lalu sudah kontrol katanya debay aman, nanti habis karantina mau kontrol lg, sampai saat ini debay aktif dan djj aman Alhamdulillah. aamiin yaa rabbal'aalamin 🀲 makasih doanya bun. πŸ™

sy 26w dan covid jg nih bun hehe. ga kok bun tenang aja aman ke bayi sampai lahir, beberapa temen sy jg kena covid di tm2 dan sampai lahir skrg anaknya sehat2 aja. selama cuma batuk pilek aman bun, kecuali kalau demam tinggi ga turun2 harus ke dokter ya.

1y ago

Alhamdulillah, makasih banyak ya bun. aku ada demam sumeng aja 37,5 paling tinggi, dan sudah tertangani dgn obat. sskrg udah ga demam lg, tinggal mampet nya aja. semoga bunda juga cepat sembuh dan pulih seperti sedia kala ya bun. πŸ™