Obat klo habis

Mau nanya nih , hamil pertama jadi kurang paham tolong di jawabb . Kalau obat dan vitamin habis dri dokter , itu beli lagi atauu gk ush . Klo obt dan vitmin hbus berarti udh gk ush minum lagi yah . Atau harus beli d apotek . .mohon d jawabbb #seriusnanya #jangandibully #Nanya #mommybuntu

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

klo saya di resepin dokter untuk 1bulan bun, jdi klo habis cek up lagi ke dokternya.. karna dokter saya ga menerima sponsor jd dia bebasin saya minum apa yg saya mau, misalkan folamil/folamil gold/blackmores.. dia cuma resepin kalsium aja, bisa di tebus sendiri klo habis.. jdi klo cek up tinggal bayar dokter aja, vitamin beli sendiri tp tetep bilang ke dokter lg minum vitamin ini..

Baca lagi
3y ago

klo saya sih bun suka sakitnya kaya kembung masuk angin gitu, kasih minyak kayu putih di usap dikit doang bun trs diemin itu jga ga kena puser..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-3004114)

saya jg cuma dikasih 10hari bun,sisanya beli di apotik. Kalau vitamin wajib tiap hr minum ya

3y ago

gtu yah , makasih yah . pas priksa d kasi obat apa sjaa sm doker , keluhan sy skit prut d ksi amoxilin dan paracetamol sjaaa .