Sebenernya aku yg salah apa suami

Malem mom.. pngen sharing nih.. brg x ada yg bsa ngasih masukan dsb... Jd gini mom... saya selama menikah dngn suami 5thn blm prnh uang gajih suami dkasih ke aku.. jd setiap harinya sya dksih uang blnja 50 kdg 100 .. dn kebutuhan dr beras ,listrik ,kebutuhan anak suami semua.. sya sdh bbrpa kali mnta gajih saya yg pegang tp suami kekeh dngn peraturanya.. yg sya gk suka setiap harinya setiap belanja harus mnta duit dlu br dkasih.. ada abang sayur dateng minta ke suami.. ribet.. yg ke 2 sya ngerasa gk prnh punya uang lebih didompetku.. giliran dksh suami lwt trf tp giliran dpke gk boleh.. kta suami klo pngen apa2 minta aja ntr jg sya beliin .. kesanya sya kya anak bocah yg setiap pngen beli apa hrs ngrengek dlu.. gmn bun pendapatnya ..mngkn ada masukan atau solusi ?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gini sih bun, kalau saya ya, uang gaji suami pegang semua. saya dijatah sendiri. kadang suami suka lupa, saya minta uang jajan saya. itu juga udah mencangkup kebutuhan sehari-hari. saya juga gak pernah sih nanya2 sisa uang gajinya kemana. misal ya, saya dikasih 1jt. misal gaji suami 3 jt. sisanya 2 jt, blm potongan bpjs dll. tapi setiap suami mau ngasih adik/ ibu mertua/saudaranya, dia sll bilang ke saya nominalnya. misal uang yang dikasih suami kurang buat sebulan, ya saya tetep minta. alhamdulillahnya suami gak pernah sih ngatain boros. saya dikasih berapapun sama suami ya saya terima. misal kurang ya minta sih. saya juga pernah bilang ke suami, misal uang semua aku pegang kamu gimana? suami jawab ya gpp. ini juga uang kamu, dikasihlah atm itu kesaya. sayanya malah gak enak. jadi saya kembaliin. setiap suami mau beli ini itu, dia juga ijin kesaya.

Baca lagi

aku jg gapernah dikasih gaji full suami bun, tapi uang makan bulanan seperti belanja kepasar atau klo males masak makan diluar gitu udh dijatah, diluar itu semua yg urus suami tp aku malah ngerasa seneng aja karna gaperlu mikir ini itu. kalo dia dpt uang diluar gaji pun bilang dan gapernah nanya2 juga sih uang nya kmn aja.. klo aku mau beli2 buat pribadi juga langsung minta ke suami bun. mungkin klo bunda gasuka caranya suami kaya gitu diomongin aja langsung bun enak nya gmn, diskusiin tujuan keinginan suami dan bunda mau hal itu karena apa

Baca lagi

saya juga gitu, hanya di siapin uang untuk bayar laundry aja di dompet, selebihnya ya minta, karna semenjak menikah ya kemana2 berdua, beli bawang aja berdua. pantang keluar rumah tanpa suami. tapi saya seneng merasa di lindungi. kalau keluar minta apa2 tinggal bilang.

Itu sih menurutku tergantung kesepakatan ya bun Kalo aku sih ya di kasih suami beberapa aja buat belanja dan keperluan selebihnya ya uang jajan suami semua itu balik lagi kesepakatan bersama, jadi ya di omong aja dulu bun biar g ribut

Baca lagi

GAUSA MASAKKKK GAUSA BAYAR AIR GAUSA BAYAR LISTRIK MOM