.

Maaf yha kan saya Baru dsni, Saya mau tanya.. Bulan trakhir Mens Bulan 3, Trus sya Coba Tes d tgl 17 bulan 4 Hasilx Negatif, Sya Coba kedua kalix Tes di tgl 9 Bulan 5 Hasilnya Sdah Positiff, Di Tgl 21 bulan 8 sya USG tapi lupa tanya k dokter usia kandugan sdh brpa Bulan, Sempat ada Kk yg bisa Ngerti Kira" usia kandugan sdh brapa bulan yha??

.
47 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

si ibu ini kayanya emang gabisa baca apa males baca ya hehe.. itu padahal ada tulisa. uk24minggu dan udh hamil 6bulan masa masih ngeraba2 usia kehamilan.. apa dr awal hamil ga cari2 tau soal kehamilan? baru disini bukan berarti buta bgt kan sm kehamilan sendiri?

Baca lagi
5y ago

Hahah iya gitu manusia bun, dikatain ngebully gak mau, dikatain ngejulidin juga gamau, ya kan lebih enak ngasih taunya gitu dari pada harus ngatain gabisa baca lah apa lah πŸ™„ toh disini juga dibolehin orang mau nanya apa aja. Ya kan terserah bunda kalo ngarep pahala apa engk nya, cuman lebih enak jawabnya yg sopan, lah ini dpt pahala kagak dpt dosa iya soalnya ngatain orang hehehe 😁 Smg lancar yaa persalinannya bunda Nay Pratiwi sehat mak sama debaynya nanti 😍

Itu lho bun udh ditulis dokternya 24 minggu. Kontrol selanjutnya lebih baik persiapkan pertanyaan seputar kehamilan contohnya bunda gak ngerti tulisan dokternya itu jg bisa ditanyakan. Jd jgn diem aja pas kontrol kita jg harus aktif tanya2 sama dokter.

maaf bun, lain kali lebih telitit ya... dokter sudah tulis uk mngkin maksudnya usia kehamilan cz ada angka 24 mnggu... setahu saya yg d nilai dalam minggu ya usia kehamilan. krn klo bbj ya gram...

Itu kan udh ada bun uk 24 mg😌,masukin HPHT bunda di aplikasi TAP ini jadi klo lupa bisa liat sesuai HPHT usia khamilannya brp mggu jdi gak kbingungan sendiri

Saya yg haid terakir bulan 4 udah 21week bund , bisa jadi kandungan bunda juga sudah masuk 24 week.. hitung saja dari HPHT sampai sekarang bund 😊

24 Minggu itu bunda... Mgkin bunda blm ngerti cara membaca hasil USG nya... Gpp bund, santai aja.. namanya orang ga tau ya wajar aja nanya..

Itu bunda trakhir USG kan 21 agustus sudah 24minggu, skrg kmungkinan sudah skitar 27minggu soalnya Bunda HPL nya sama kaya saya 8 desember..

Hari pertama terakhir mens kapan bund..? Hari pertama darahnya keluar di mens terakhir maksudnya.. Bukan hari terakhir mens..

Uk. 24 minggu Bbj 600 gram Normal Hpl kykny 8 desember,,. Itu udh d tulis dokternya bun😁 Sehat2 ya bun..

Baca lagi
5y ago

Iya

Usia kandungan kita sama say, dan TP nya juga sama say.. itu udah 24 minggu (6bln) say, .