berhubunhan badan

maaf bun saya mau tanya , saya kan busui punya anak umur 4 bln 21 hari mau ke 5 bulan lah saya hb sma suami saya tidak kb , nah kebetulan saya habis mens awal agustus dan baru hari ini hb , suami saya ngga ngontrol akhirnya spermanya tidak sengaja keluar didalam saya takut kalo jadi bun , pengalaman bunda" ada ngga yg kyk saya kebanyakan jadi apa nggak ya bun beneran saya takut bun huhu

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Suami saya aja yg katanya dy yg ga pernah ngeluarin di dlm tapi hasilnya positif. Mungkin.. Bunda jg bisa jadi positif yg jelas" Sudah di dlm. Tapi mungkin yaa.. #terakhir haid pertengahan Juli. #testpack280820positif #Anak saya awal bulan September 5bulan.

Baca lagi
VIP Member

selalu pantau dengan aplikasi kalender kesuburan bun. saya juga begitu, ga KB. jadi pantau diri setelah PMS. Alhamdulillah anak udah 7 bulan, belum kebobolan. Kalau mau pake kondom setiap berhubungan

4y ago

saya pantau app kesuburan tgl 15 agustus - 19 agustus sama 12 september - 16 september , jadi was" bun

Biasa klo abs mens aplg psca lahiran rahim lg subur2nya.. cb aj cek bund 2 minggu setelah HB.. ceknya pas pipis bangun tidur pagi yg prtama kali.. biasanya wktu sgtu pling akurat hasilnya..

bisa jadi positif bun.. saya ja pakek kondom trs agak sedikit keluar saya pikir gpp krn cuma sekali langsung positif πŸ™„ dan itu habis mens.

bnyak kemungkinan positif bun, klo sekiranya blum smpet kb atau gak mau kb lebih baik pke pengaman bun,

VIP Member

up

up

up

up

up