Saran nya dong bun

Maaf bun mau minta saran,saya setelah menikah dibawa suami saya tinggal dengan ibunya (mertua saya) awal2 saya tinggal di sana masih seperti biasa Bun,ga lama setelah sebulan/seminggu mertua saya ini suka nyindir2 saya emg sih ga nyebutin nama cuman sepertinya dia ngomong tuh seperti nyindir saya.hingga suatu hari saya merasa sakit hati dengan sindiran ibu mertua saya dan lebih nya lagi suami saya malah membela ibu nya bukan saya,lalu saya pergi karna sudah sakit hati bgt dari rumah dan memilih kembali ke rumah orang tua saya menurut bunda saya salah ga ya keluar dari rumah?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Persis kya yg aku alami bun, tpi aku ttep nekat pulang ke ortu aku krna udh gk than di sindir2 di hina2 sma keluarga suami aku. suami si juga kdang ngajakin pulang ke mertua, tpi skrg mertua plh gk bolehin aku kesna. tpi si gpp gk mslh dari pda di sna sy dihina2.

VIP Member

aku dulu rumaj nya deketan aja pas hamil sering balik ke rumah ortu bun terus gapernah balik lagi deh sampe sekarang, aku dulu kos bun deket mertua dan rumahku satu kampung sih cuma beda RT doang

istri kan punya hak untuk memilih tmpt tinggal,dan sbnrnya kan g bisa mengumpulkan istri dan ibu dlm satu rumah,ap lgi klau ibunya suka gmna yaa..untuk menghindari yg sprti ini.

biar suami& keluarga'nya sadar gpp mslh bun. dari pda jadi beban pikiran posisi lagi hamil kasian ddek'nya juga.

ga salah. krn itu rumah mertua , klo ga nyaman ya suami hrs cr rumah buat istri yg nyaman

TapFluencer

harusnya suami tuh nengahin, bkn nya bela salah satu kan harus adil