habis pendarahan

Lebih aman berhubungan intim di usia kandungan berapa

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Tergantung kondisi kehamilannya bun..dr awal.trimester pun boleh asal tidak ada maslah dlm kandungannya.. Namun kebanyakan dr menyarankan hb di trimester 2 untuk mengurangi resiko keguguran.. Bisa dikonsulkan ke dokter bunda saat periksa. Bagaimana waktu dan cara yg tepat Hb saat hamil.

Hmmm, udah tau pernah pendarahan masih aja mikirin soal hb. Konsultasikan ke dokternya bun karna kondisi ibu berbeda2. Saya aja yang pernah ngeflek baru berani hb pas masuk tm 3 dan itu pun suami masih merasa takut, takut istri dan bayi nya kenapa2 bun.

4y ago

Karna memang istri wajib melayani suami meskipun pernah flek aku selalu nawarin dia ingin hb atau tidak ? Jawaban dia selalu kalo ingin ya ingin tapi rasa takut dia lebih gede daripada rasa egoisnya dan dia juga selalu bilang nanti juga kalo mau pasti minta kok dan sampe skrg bentar lagi lahiran dia ga pernah minta karna takut katanya.

Kalo pendarahan mungkin ditahan dulu aja bun kasian si baby aku aja yang gak pendarahan tapi kondisi lemah kandungan baru berhubungan usia 5bulan kehamilan sebenernya ada rasa kepengen sih iya bun wajar tapi apa salah nya kita nahan buat baby nya

Trimester ke 2 yg aman.tpi alhamdulillah aku dri awal hamil aman sampai lhiran.cuma suami aj yg takut baby nya kenapa".soalnya lumayan lama nunggu sampai ada baby diperut.

VIP Member

Kalo saya waktu itu ketauan hamil usia 5week disuruh libur dulu sama dokter. Akhirnya ada sebulan ga campur suami, berani campur pas masuk 3bulan

TM2 tapi balik lagi liat kondisi kandungan nya dulu bisa diajak hb atau tidak, baiknya konsul sama dokter kalau pernah flek.

Aku wktu umur 3bln pndarahan hebat bun dan dokter suru gk boleh hb dlu.pas 5 mau ke 6bln baru brani buat hb

Kalo janin udah gedean. Saya aja berani pas uk udah 6 bulan. Karna yg kita pikirin itu anak

Dari tm1 jga berhubngan klo kndungannya aman .tpi klo ada mslh biasanya konsul ke dr

TM2 bunda lbh amannya, tp ya balik lg liat dr kandungan bundanya juga