Hamil pertama

Kemarn usg usia kehamilan 5 minggu dan Alhamdulillah kata dokternya sdh kelihatan kantongnya tp masih kosong yg bikin sedkit sedih krn posisi msh berada di bawah trs d ksh obat penguat kandungan soalx hbs keluar flek sedkit 🥺 Yg bikin sedih lg kata dokternya sebanyak apapun di minum obat penguat klo mmg janinnya mau keluar yah keluar 😭😭😭 Bunda² yg alami seperti itu yah kantong janin klo msh usia segitu 5 minggu msh di bawah???

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hallo bun, aku juga ngalamin hal yg sama usg pertama 4w3d blm keliatan apa2 trs flek dan cek lg usg kedua 5w2d tp sudah keliatan kantungnya. katanya normal tp qadarullah setelah dari dokter malah perutku kontraksi sakit banget rasanya, sudah minum obat penguat. tp yaaa kalau sudah takdirnya keluar akhirnya keluar juga bun td pagi gumpalan darahnya. sedih banget nunggunya 2th tp blm rejeki. doakan semoga bisa ikhlas dan dipercayakan oleh allah lg ya bun semoga bunda juga sehat, janin kuat amiin

Baca lagi
2y ago

yah sama bun. aku baru aja keguguran padahal kemarin kata dokternya gapapa hehe. bismillah ikhlas semoga ini yg terbaik :)

Halo bun sama ini aku lagi ngalamin juga, besok hari senin pas usia kandungan 5w semalem flek coklat. kata dokter gpp karena itu lagi bersihin sisa2 yg blm bersih sebelumnya. selama keluarnya dikit dan aku juga masih kosong. untuk usia 5 minggu kayanya emang ada beberapa yg udah keliatan dan ada yg blm dan hal itu insyaAllah wajar. yg penting kita ikutin saran dokter aja diminum obat penguatnya ya bun

Baca lagi
2y ago

bun aku juga hamil usia 7week masi terlihat kantung aja, di resepin penguat kandungan sama dokter diminum 3x sehari, bunda2 yg pernah minum penguat apa masi minum asam folat apa hanya obat dari dokter aja?