10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Alhmdllah bisa memberi ASI ekslusif selama 2tahun pada putraku. Sempet aku kasih sufor selama seminggu biar ga kaget, tp sejak minum sufor BAB nya malah keras n susah aku konsultasikan ke dokter baiknya dilanjutkan minum susu atau tidak tp kata dokter tidak usah dilanjutkan minum susu nya biar makannya doyan. untuk para bunda usahakan kasih ASI ekslusif yaaa karna imun anak emg bneran kuat, anakku jarang sakit. Alhmdllah

Baca lagi
5y ago

Dari jauh jauh hari sebelum menyapih kita obrolin ke anak, de nanti kalo udh 2tahun ga boleh nenen lagi yaaa udah gede malu . atau apa lah gt bun intinya kasih tau anak biar si anak mengerti dan ga kaget dan Alhmdllah anakku sama sekali gak rewel pas aku sapih dia ngerti apa yg aku obrolin sebelumnya. Klo anak cocok dan suka dg sufor ya gpp bun pake sufor untuk pengganti ASI nya malah bagus.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-32148)

iy,memang betul kalau anak sdh selesai asi 2 thn,ga perlu diksh susu Bun, biasakan makan nasi ikan,ayam, daging,syr,buah,malah lebih sehat drpd minum susu,,kadang anak jg kalau sudah kenyang minum susu jd malas makan

VIP Member

anak saya 3 tahun 8 bualn,tapi tetap saya kasih sufor Bun di gelas,tapi intensitasnya memang jarang,hanya pas mau tidur siang dan tidur malam aja

anak saya sampe umur 4thn masih minum susu formula pake dot bayi pula..

oh gitu ya .. katanya susu itu bergizi

jd g perlu dikasi susu ya

kok bisa gt.baru tau saya

VIP Member

wahhh baru tau..

wahh baru tahu