Minta saran

Kalo mual muntah pusingg bgt itu ngatasinya gimana ya bunn

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hai Bund, Aku awal2 juga gitu Bund. Perut juga rasanya kembung, begah, bahkan kayak asam lambung naik. Itu wajar Bund dan lama2 berkurang & ilang sendiri. Yang penting makan dan minum dikit2 tapi sering. Pilih makanan yang disuka & jangan dipaksa kalo mual/muntah. Buat sementara hindari makanan & minuman yang bikin kembung / asam lambung naik kayak teh, kopi, keju, coklat, jeruk, mangga, dll. Buah2annya ganti pisang, alpukat, bengkoang, semangka, melon, dll. Semangka itu termasuk mengurangi mual. Semangat dan sehat Bund!

Baca lagi

kalo pusing bgt tak tertahankan, minum paracetamol bun. selain untuk demam, paracetamol jg bs untuk pereda nyeri (pusing , sakit kepala)

1y ago

ni betul,ak kemarin juga gitu sering pusing pas periksa kebidan dikasih Paracetamol alhamdulilah pusing nya nggak lagi,paling masih kembung aj rasa ne perut

Konsultasi ke dokter / bidan, Bun. Nanti diberikan beberapa obat seperti calsium, obat penambah darah, jg vitamin.

1y ago

Bertahap, Bun. Ga langsung naik juga tekanan darahnya. Bunda bisa coba juga minum susu beruang, beberapa jam setelah minum obat dari dokter/bidan. Perbanyak makan buah-buahan utk atasi mual dan muntah; semangka, melon, pisang, dan alpukat.

VIP Member

makan yg seger Bun

1y ago

Mksh saranya