Bun maaf mau tanya

kalo lagi hamil di usia baru 1bln 2mggu apa boleh minum-minuman kaya gini? #Sharing #No.bully 🙏

Bun maaf mau tanya
17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

boleh kok bun aku jg sering minum itu karena aku mual dan air liur gak berhenti .. jarang minum karna takut muntah jadi agak kurang cairan kata bidan nya engk apa2 di minumin minuman gtu buat nambah cairan alhamdulillah skrng udah bisa minum air putih lagi. semangat bunda💪

Baca lagi
1y ago

Makasih bunda, maaf ya baru bales baru buka aplikasi nya hehe

kemaren aku pas hamil muda mabok parah bnget gk mau minum air putih selalu keluar lgi, akhirnya dehidrasi aku minumin pocari gk keluar lgi,, trus aku minum nya pocari aja gk mau air putih tpi kata bidan gk papa Alhamdulillah sekarang udah trimester 3

Boleh bun aku malah disarankan minum pocari sweet slama hamil, tapi karna aku gak terlalu suka paling sminggu 3x minumnya yg botol 2 liter (1 botol utk 3x minum dlm sminggu)

Boleh. Aku minum, langsung beli yang 2 liter krn gak tau kenapa masuk usia 9 bulan jadi kurang suka minum air putih.

Saya hamil 8 bulan tiba tiba ngidam pengen bgt minum ini.. yaudah beli trus minum ☺️😊 tapi cuman sekali aja

bolehhh, nggak usah terlalu dipantang bund.. nikmati kehamilanmu.. asal tidak berlebihan semua aman 😄

1y ago

Aku mau nanya juga dong bun, selama kontrol ke bidan gak pernah minum vit atau obat lainnya dari bidan tapi alhamdulillah gak pernah ada keluhan apa* selama gak minum obat, tapi gpp kan bund selama hamil gak minum obat?

boleh tapi jgn keseringan ya bun, kandungan gulanya lumayan. kalau saya lebih suka air kelapa buat ion tubuh

lebih baik diganti air kelapa murni aja Bun, ini boleh sih tapi pasti ada pengawet dan banyak gulanya

1y ago

Alhamdulillah bund ,sering minum air kelapa kalo dlu hamil muda pngennya itu aja gmau yg lain hihi

TapFluencer

boleh bun kalau saya ganti2an dengan air kelapa muda tapi lebih sering air kelapa mudanya sih

VIP Member

saya dulu minum* aja asalkan jangan berlebihan soalnya sesuatu yg berlebihan itu ngga baik