16 juli 2017

kalo ngomongin tentang pernikahan sih selalu senyum senyum sendiri, ga kebayang aja bisa nikah sama suamiku ini ?. Kenapa ? ya soalnya dari pertama ketemu pun ga ada ketertarikan satu sama lain. Awalnya sama suami cuma sebatas temen kerja aja, cuma tau nama. Tapi mungkin ini yang namanya "tresno jalaran seko kulino" kalo pepatah jawa gicuu. Setelah beberapa purnama haha singkat cerita pacaranlah kita cuma setahun kayaknya. Terus bulan april 2017 *lupa tanggal* niatan awal cuma perkenalan antar keluarga aja, tapi ternyata dari pihak suami dateng udah bawa orang sekampung bawa seserahan pula haha, kagetlah keluargaku kenapa boyong banyak orang pula. Kalo orang jawa sih bilang semisal udah lamaran paling lambat 3 bulan harus udah ijab qobul. Nah dari situlah persiapan pernikahan saya sama suami ibarat kata kayak indomie, yang dimasak 3 menit jadi haha. Nentuin tanggal pernikahan juga asal sebut aja, ditanyain sama orang tua mau nikah tanggal berapa ? gapake 2 menit langsung aja nyebut tanggal 16 juli. Dengan dikasih waktu cuma 3 bulan saya sama suami nyiapinlah persiapan semua sendiri huhuhu. Dari pesen dekor, pesen rias, pesen segala macem sampe bagi undangan pun sendiri, ya sama dibantuin beberapa temen. Alhamdulillah sampe hari H dilancarin semuanya sampe acara selesai. Walaupun banyak yang ga keundang, ya gara gara waktu persiapannya mepet jadinya banyak yang kelewat. Dari situlah saya ngerti jodoh tu ga harus sama cowok yang kita pacarin bertahun tahun hahaha, dan kalo yang namanya jodoh tu waktu sesingkat apapun insyaAllah bakal dilancarin. Mau perkenalan singkat pun kalo emang jodoh dan tepat waktunya bakalan ada aja yang ngebantuin biar lancar jaya kayak jalan tol ?. #CeritaPernikahan

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-101841)

VIP Member

hehehe unik ya bun. kakakku pacaran 2x, satu 6 tahun, satu 7 tahun. nikahnya malah sama yg br 7 bulan kenal. langgeng ya bun.

6y ago

aamiin... makasih bun, emang jodoh kejutan banget hihihi