Kehamilan

Jam berapa kah saat tepat untuk berhubungan suami istri biar cepat hamil

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ini aku berhasil pas nerapin HB saat shubuh. Meski ga subuh asal bangun tidur 22nya.. Karna kondisi keduanya lg bagus & katanya sih sperma jg lebih bagus ketika laki2 ga kecapekan ato dalam kondisi prima. Aku nerapin HB saat masa subur di waktu subuh. Alhamdulillah 2bln hamil. Sblmnya 1 thn promil gajadi jadi🥺 tp semua kembali sm takdir yah..

Baca lagi

Supaya bisa hamil waktu yang tepat buat berhubungan intim adalah sebelum masa ovulasi, tepatnya 2-3 hari sebelum ovulasi, biasanya ovulasi terjadi di hari ke-14 dari siklus menstruasi wanita, Nah itu bund masa paling subur wanita. Bunda bisa cek dikalkulator masa subur wanita search aja di mbah google bund.

Baca lagi

Menurut studi yang diterbitkan di jurnal Chronobiology International itu, waktu berhubungan intim paling baik agar cepat hamil adalah pagi hari, tepatnya sebelum pukul 7.30. Para peneliti mengumumkan temuan tersebut setelah meneliti 12.245 sampel sperma dari 7.068 pria sejak 1994 hingga 2015.4 Apr 2019

Baca lagi

kata temenku yg promil khusus ke dokter pribadi, katanya paling bagus di waktu" subuh dan pastinya pas masa subur, lebih bagus lagi pas ovulasi..

yaaa... tergantung az. klw mo mlm pagi siang ato sore dgn puasnya az... aplgi bersiap" mancing kuat 😁🙏

kalau menurut k dokteran sih Bun Pas suami bangun tidur dan musim dingin KY d musim hjn

di jam berapa pun kalau kata Allah hamil pasti hamil bun..

kalau bisa sebelum beraktivitas ya biar nggak capek dan kualitas sperma bagus.

3y ago

makasih yaa saranya

coba beli ovutes bun, saat ovulasi lbh bagus..

ha? piye😐 ya bebas bu asal di masa subur