minta masukannya dong bun

Jadi ceritanya gini,,bulan Agustus besok saya mau lahiran. Disisi lain ibu mertua saya menyuruh suami saya untuk pulang ke Bandung, karena dia kangen ma anaknya dah 1 th g pulang. Dan posisi saya di Jogja . Nah, suami saya bingung, karena ibunya minta uang untuk something lah ya. Disisi lain saya juga butuh uang untuk prepare lahiran. Nah saya bingung, disini delima saya sendiri dan ibu mertua. Saya takut di cap sebagai hanya minta uang suami, karena posisi saya kemaren resign karena hamil, jadi saya g kerja. Tapi saya punya sedikit perhiasan untuk bantu ibu mertua saya.tapi bilangnya suami g boleh dijual. Nah saya kan mikir, toh kalo uang bisa dicari lagi. Mungkin ibu mertua saya lagi urgent bgt gitu, menurut bunda-bunda sekalian gimana? saya berencana diam-diam mau menjual dan membantu beliau. Karena melihat suami bingung itu sedih banget. Minta pendapatnya dong Bun Terimakasih ???

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ya mau bagaimanapun keadaannya minta persetujuan suami itu terpenting bun, kalo masalah mertua diselesaiin juga sama suami bun Soalnya kalo mau lahiran disarankan tidak boleh banyak pikiran soalnya nanti berpengaruh kededeknya Dan jangan sampek bunda stress

5y ago

Oh gitu ya Bun,,tapi suami seperti terdesak gitu Bun. Sebenernya niat saya juga baik, ingin membantu dia. Tapi kalo g boleh gimana😥lha yg saya punya cuma itu.

Dirunding dulu bunda Jangan ngambil keputusan diam2, karna suami behak tau