Ibu hamil minum minyak

Ibu hamil minum minyak kelapa diusia kandungan brp bulan?

33 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tetangga ada juga minum minyak zaitun (HPAI) pas masuk usia 8 bulan sampe mau lahiran sehari 2 sendok klo gak salah.. ktanya saran dari yg tau buat lancarin persalinan. alhamdulillah pas hari ini pembukaannya agak lama trus pas nunggu pembukaan lagi itu minum lagi minyak zaitun trus beberapa jam kmudian lancar ktanya. aku juga insyaallah mau ikutin cara itu. sekrang masih TM2 minumnya madu aja , nanti 8Buln mungkin mulay minyak zaitun + madu (InsyaAllah kalo gak berasa bangt ๐Ÿ˜)

Baca lagi

aku nurutin mertua minum minyak kelapa. cuma sekali dan itu sesendok langsung diare sehari semalem tensi turun ke 80 badan lemes pucet pasi. dan mertua gk ada ngrasa bersalahnya samsek. ternyata pas aku cerita ke mamaku minyak kelapa itu bukan diminum jubaedahh tapi buat bersihin puting persiapan menyusui. untung kamu nggk lewat kata mamaku

Baca lagi

kalo buat lancar lahiran mah mitos bun, mnum aja kalo mau. tp ga akan bs bantu ngelancarin persalinan. Krn minyak kelapa masuknya ke lambung, kalo mau lahiran minim trauma ikut prenatal gentle yoga, hypnobirthing atau pijat perineum atau yg lain ada di yutub. Makanan apapun tidak ada yang bisa lancarin persalinan ya.

Baca lagi

aku minum minyak kelapa dari TM 3 bun, tujuannya bukan untuk memperlancar persalinan ya krn badan kita kan bukan mesin yg dikasih oli langsung lancar gt aja.. yg aku baca minyak kelapa manfaatnya buat menjaga kesehatan, meningkatkan imun dan memperlancar peredaran darah..

minum nya pas mendekati HPL Bun,aku juga di suruh minum minyak kelapa murni katanya sih biar lahiran nya gampang tapi gak tau juga ya soalnya baru hamil anak pertama dan nanti gak tau nurutin minum gak tau nggak๐Ÿ˜

setau aku sih Bun minyak kelapa itu hanya mitos yg kta nya buat lahiran nya gmpang.mndingn banyak minum air putih aj,itu udah jelas dan fakta supaya lahiran nya lancar dan cepat,,krna aku ngalamin nya sndri.

saya suka minum minyak zaitun , mmg sebelum hamil pakainya . minyak zaitun kombinasi kurma , madu dan turunanya bagus buat penguat kandungan kata dr. zaidul , selain itu karena saya ada kista jg

3y ago

mf bun saya juga ada riwat pnyakit itu seblum hamil saya ada 4cm trus saya rutin minum herbal sy sengaja nya pngn liat K malah dpt rejeki allmdllh di USG saya ngisi udah 7 minggu rasa nya bahagia dn sy tanya lg pnyakit nya allmdllh ilang bun..

ank Pertama minum minyak kelapa bikinan sendiri usia 7 bulan Bun yg kedua ini jg pling umur 7 bulan mulai minum minyak kelapa lagi..

aku disuruh minum minyak kelapa usia kandungan 7bln, tapi aku gak minum takut trs juga bau nya bikin mual

TapFluencer

ha ??? bru dger ?? manfaat minum mnyak kelapa apa bun??? biar dlem perut licin atau apa ?? ๐Ÿ˜