Tolong pencerahannya🙏

Ibu2 saya baru pertama hamil. Saya konsumsi blackmores pregnancy itu bagus ga? Sebelumnya ke bidan dapet vitamin tp krn sblm tgl waktu jadwal untuk kontrol obat dr bidan udah abis jadi saya putuskan untuk konsumsi ini. Mohon pencerahannya

Tolong pencerahannya🙏
40 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

hitung angka maksimal per vitamin yg di konsumsi misal, asam folat ada maksimal 1000mcg di beberapa artikel, maksimal 5000mcg di lain artikel. coba di periksa total asam folat yg dikonsumsi berapa lalu yg penting juga vitamin A tidak boleh berlebih, coba di cek maksimal berapa dan terakhir konsumsi calcium harus minimal 1000mg per hari. setau saya blackmores hanya sekitar 375mg atau 250mg gitu lupa.. sisanya harus dari supplemen kalsium lain, atau dari susu.

Baca lagi
VIP Member

sejauh ini menurut saya Bagus bun,, krna dari awal hamil saya sudah konsumsi blackmores juga,, skrng usia kandungan saya sudah jaln 7 bulan, dn debay sehat krna tiap periksa saya selalu bawa itu vitamin dn dikasih liat kedokter nya, kalau bunda masih ragu, bunda bisa tanyakan ke bidan atau ke dokter kandungan pas periksa.

Baca lagi
3y ago

iya harga nya iya Bun... insya Allah kebeli😀 iya Bun mkan nya kepikiran terus...

Ke4 anak saya semasa hamil minum ini sampe menyusui, sesuai anjuran dsog nya karena aku ada riwayat keguguran juga. So far kalau liat komposisinya, BM paling lengkap. Tapi harus sesuai anjuran 2x sehari, karena kalau cuma 1 tablet ga cukup untuk penuhi kebutuhan vitamin harian. Baru di uk 15w ditambahin kalsium sama dokter.

Baca lagi

BM bagus tp bijaknya tanyak ke dokter/bidan tempat bunda konsultasi. saya aja meski mnm folamil genio tetep dapet resep prolacta, profero, cal-95 karena tubuh saya butuh itu bun (kondisi ibu hamil beda2) jd dokter menyesuaikan kebutuhan saya apa aja.

Bagusss, karena. BM pregnancy lengkap banget isi nya, 2 kali sehari yaa minum nyaaa. Aku dari anak pertama dan kedua minum itu terus, dan paling di tm ke 2 sama dokter ku di tambahin kalsium aja sih, dan di trimester 3 di tambah vit D.

3y ago

Wkwk iyaa kebalik ngetik nya makasih udah dikasih tau😂

sebenernya bagus bun, tapi kalau dokter saya rekomen blackmores di akhir trimester kandungan, karna ada untuk breastfeedingnya... kalau di awal kandungan better yg lebih tinggi asam folat seperti folamil genio, osfit, dll

aku dari abis keguguran minum ini karna sayang waktu itu masih banyak, eh hamil lagi, lanjut minum ini terus gak berhenti, sama dokter dan bidan juga di sarankan, hanya mungkin ada vitamin tambahan karna saya anemia.

klu aq dr awal kehamilan konsumsi blackmores Bun + vitamin dr dokter, seharusnya blackmores kan dminum 2kapsul perhari.tp krn ada vitamin dr dokter makanya sy konsumsi 1 kapsul perday+vitamin dr dokter

Konsultasi dulu sama bidan/obgynnya, karna setiap ibu hamil kebutuhan vitaminnya berbeda, takutnya bunda hrus konsumsi vitamin tambahan kaya kalsium, tambah darah atau obat penguat.

numpang nanya,ada ga bumil yg minum vitamin ini,bagus ga ya?aku bli sendiri diapotik tanpa resep dokter. plisss bantu jawab yaa🙏🙏🙏

Post reply image
3y ago

oh iaa bund,makasih yaa🙏