Belajar Ngedot

Ibu mama bunda , saya pengen anak ketiga saya bisa ngedot ASIP . Agar ketika sewaktu2 saya diklat atau lembur dia ga kebingungan cari nenen ketika malam hari . Anak saya pertama dan kedua dulu biasa pakai sendok dan wajib nenen di malam hari , kalo ga ketemu nenen mereka ngamuk nangis keras ga berenti2 . Nah anak ke3 ini mau saya ajari ngedot biar ga ky kakaknya , tp dia ga mau , bagaimana ya bunda mama ibu cara melatih anak biar bisa ngedot ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pilih dot yg tepat mamaaa... berdasarkan trial and error teman2 yang mencoba berbagai merk botol dot, akhirnya mereka semua berujung pd penggunaan botol dg merk yg sama yg ga ditolak debay. nah sy pun tinggal shortcut aja, ga perlu repot nyoba yg lain, langsung coba pake merk tsb(kalopun nanti ga mau baru deh coba yg lain) amazingly debay langsung mau dan ga pake bingung puting-dot. mungkin bisa diikuti juga langkah ini supaya lebih efisien (ga buang2 duit buat beli botol lain yg akhirny ditolak trus ga kepake). ohya merk dotnya c***t*** . semoga bermanfaat ya ma

Baca lagi
6y ago

selamat mencoba ya ma semoga sukses 😘

hrs coba coba sih mom.. tp pengalaman saya kmrn saya coba como tomo , tommee tippee, avent, simba sama mimijumi.. tp ternyata baby lebih suka tommee tippee.. cm makin ke sini baby udh biasa pake botol susu jd bisa merk yang lain juga..

6y ago

como tomo mom.. kl mimi jumi juga lembut tp panjang jd baby suka keselek apalagi newborn...

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39392)