minum susu hamil

ibu hamil wajib minum susu hamil gak ya bunda ? aku udah 17minggu belum pernah minum susu hamil.

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

gk bund. aku tiap hamil gk prnh minum susu hamil krn gk doyan rasanya. tp aku ganti ke susu kedelai. .. Halo bund, salam kenal ya. Bund saya mohon bantuannya untuk komentari pertanyaan saya yg judulnya "Ibu Juga Seorang Anak" dan "Awal Kehidupan Anakku" Tanggapan bunda sangat berarti untuk saya. Terima kasih bunda.

Baca lagi

mungkin wajib gk wajib yah bun. asal makanan kita bener. asupan kita bener. tp alangkah lebih baikny klo kita minum. krna di susu pasti lbh lengkap nutrisi buat kita dan si dd. sehari gk harus 2x. aku sih sehari 1x aj bun. smbil trs usaha jaga makanan. 😊

VIP Member

Sejauh ini tidak ada kewajibannya. Dokter saya menyarankan untuk minum vitamin saja. Lewat berbagai pertimbangan saya memilih blackmorres karena kandungan di dalamnya sudah cukup. Hanya di Indonesia, Ibu hamil dibilangnya harus meminum susu hamil.

Baca lagi

kalau saya minum dari awal kehamilan soalnya buat tambahan nutrisi bayi kita kan.. selama itu baik buat kita dan sang bayi kenapa engga..

Ga wajib kq bund, asal asupan makanan bunda terpenuhi utk si janin, terutama makanan yang mengandung asam folat dan zat besi bund

kalo saya sih wajib bun. karena utk melngkapi nutrisi yg gak ada di makanan yg saya makan bun

aku dr awal smpe 30w jg ga pernah minum sumil... cma minum ultramilk coklat aja tiap pagi

VIP Member

delama nutrisi tercukupi, gak monum susu hamil juga gapapa kok bund

VIP Member

engga wajib, bunda. di luar negeri ga ada susu hamil.

wajib bun