USG di awal kehamilan

Hi dok, USG aman ga di usia hamil 6 bulan?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sebelumnya sy batu info ya bu, disini bukan halodoc, tapi semacam komunitas untuk sharing sesama ibu2. Kalau untuk USG aman bu kapan aja, bahkan kalau rekomendasi dokter di awal kehamilan setiap 2 minggu sekali untuk monitor perkembangan awal janin krn waktu ini sangat rentan terjadi gugur, masuk TM 1 akhir dan TM 2 setiap 1 bulan sekali, pas sdh menjelang kelahiran 2 minggu sampai 1 minggu sekali untuk memantau kesiapan bayi lahir dan memantau kondisi ketuban bunda.

Baca lagi
VIP Member

saya bukan dokter sih... dan yg jawab postingan d sini juga pada ibu2 biasa bun.. 😁 usg aman untuk usia kandungan berapapun.. saya rutin usg tiap bulan dari awal hamil (bahkan kalo d hitung lebih dari itu)... lebih bahaya radiasi hp bun.. usg mah gelombang suara doang bukan radiasi.. usg nya sama dokter kandungan ya..

Baca lagi

mau usg d usia kandungan berapapun yaa aman aman saja. yang ga aman itu pas mau usg tapi ga bawa dompet malu lah kita 🀣 ohh iyaa disini bukan aplikasi halodoc jadi gda dokter d sini, kalaupun ada belum tentu aktif buka Tap setiap hari 😁😁

aman...saya dri awal smp usia kandungan 25 week ini sll usg baik d bidan dan dokter kandungan

Aman, saya usg dr uk 7w sampai skrg sudah 25w4d, saya usahakan rutin tiap bulan usg

VIP Member

dari tau hamil sampai lahir aman..

usia kandungan berapapun aman.

aman