promil

hi mommy mommy kece, aku lagi promil nih dg prenagen esensis+ever e+ folavit, adakah di sini yg pernah promil sama dg ku dan berhasil¿??? ingin banget dpat strip 2 tpi siklus haid ku bnr bnr kacau tiap bulannya antara 30-60 hari.. jdi klo tgl bulan kemrin dg buln skrg beda jauh gt aku pikir telat eh stlh di test trnyta strip satu, lalu 2 hari kmdian bocor. aku sampai trauma udh 3 kali mikir telat tpi tiap ditest pasti gt. dulu waktu masih gadis sudah pernh priksa ke dr.spog smpai di usg pula, kata dokter normal cuma dindingnya sdkit lbih tipis gitu. jadi mau pake cara tandai masa subur pun juga gk bisa coz siklus yg kacau itu gk bisa prediksi jadinya. #sedikitcurhatjuga hehe ? #newbie #pejuangstrip2?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama nih ak jg lg promil.. kmrn telat 2 minggu kirain ngisi nyatanya zonk 😢😢 trus priksa dokter rupanya siklus haid gk teratur. d kasih obat pelancar haid. trus ada obat untuk lg haid, penyubur, sm obat berhubungan, sm asam folat. hehee bnyk vit nya.. mdh2n bulan bsk ngisi 🙏

6y ago

semngat ya mommy sma sama #pejuangstrip2😊

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-119924)

coba konsul ke dokter kandungan bun..kalau ingin promil..biar bisa di cek ada kendala dalam rahimnya atau tidak..dan ceritakan kalau mens nya tidak teratur..jadi dokter ada solusinya..

6y ago

oke lgsg mluncur ke shopee hehehe

Sama kyak sy bun,,, malah saya promil minum ever e sama folafit jadi haidnya lama sampai 13 hari tpi sedikit2

6y ago

Amiiinnn.