Hamil 3 bulan ( anak pertama)

hi mom.. bagi tips nya dong, dari pertama tahu hamil sampai skrg mual muntah masih tetep aja ada stiap hari, pengen makan ini itu tapi mual selalu menghadangku untuk merasakan makan enak, jadi stiap hari bisa makan nasi ku paling banyak 6 sendok aja huhu..

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya sampai pernah masuk RS bun karena tdk bisa makan minum. selalu muntah, sampai mengeluarkan caira asam lambung dan sedikit darah. pelan2 bun, berdoa, pasti bisa makan sedikit. awal2 saya hanya minum jus dikit. trus skrg klo eneq, saya makan yg asin2 bun, sangat membantu kalo di saya. hehe :)

Coba variasi coba2 makanan lain Bun. Siapa tahu ketemu makanan yang selera. Saya juga pertama2 mual, tp 12 minggu ke atas sudah berkurang. Saya ganti nasi dgn lontong atau kentang rebus. Atau buah pisang juga bisa Bun.. Kalau mualnya dirasa berlebihan dan mengganggu, konsultasi ke dokter aja bun.

nasinya di ganti dengan roti juga bisa mom, dan di banyakin nyemil sehat aja mom. makannya sedikit sedikit tp sering, jd gak mual. kalo habis muntah makan buah dlu gpp biar eneg nya berkurang

bunda bisa makan sedikit2 tapi sering.... bangun tdr makan biskuit kering utk kurangi mual, saat bangun tdr harus pelan2 jgn terburu2 bangun...

sya hamil 5 minggu sering mkn buah2an dan es krim bun mual brkurang