awal kehamilan merasa lapar yg tak normal

hi Bun ... mau tanya, apakah wajar jika hamil sebulan merasa lapar tiap 2 jam? terima kasih

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

seneng sekli baca postingan bunda2 yg diawal kehamilan tp msih suka mkn....dan yang aq alami sekrang lagi g karuan bun g doyan mkan sama sekali aq hamil ank k2 skrang bru 8w

iyaa bun saya kayak gtu juga pngen makan trus hbs makan lngsung ngemil lagi bun kayak masih kurang knyang ..tapi nanti klo udah 2 bulan ke atas baru ngerasa gk pngen makan

ieh sama .makan sering walaupun ga banyak, sampe naik 3-4 .tapi aku jg ga lupa makan buah biar tetep ada yg di buang,malah kalo ga makan mual terus plus pusing ga karuan..

4y ago

benar Bun, misalnya Krn lapar

VIP Member

itu normal bunda, bersyukur bunda merasa lapar terus.. soalnya aku kemarin pas awal kehamilan mual trs dan gak bisa makan apa2 selain buah..

4y ago

iya bunda.. bunda dan debay juga semoga sehat selalu

aku dri awal hamil smpek skrang 5 bulan lapeerr mulu kerjaannya bun hehe.. pkoknya baru abis makan pasti lper lgi

4y ago

wah lama juga ya Bun BB naik drastis dong

Normal bun aq aj mlah g sadar kmren klo ud hmil 2 bln mkn suka kalap eh gtwx ad debayx dlem prut., 😊😊

4y ago

saya semenjak rasa lapar meningkat langsung curiga Bun Krn aku org yg gak doyan makan sebenarnya trus BB naik dari 46 jadi 50

Normal kok bun, cuman kalau saya laper terus tapi rasanya mual juga 😅

waahhh sama bund saya juga tiap 2-3jam sekali merasa lapar 😁

normal, akupun begitu... karna setiap makan aku cuma sedikit2 gitu wkwk

Klo yg saya alami, justru mual muntah.boro2 nafsu makan...

4y ago

hh hamil kebo ya?