Brat badan

Hay bun mau tanya sya bru TM1 dn bb sya 71 apa aman? Soalnya dri sbelum hamil sya tipikel org yg gemuk. Bnyk yg bilang bahaya klo pas hamil kegemukan:( jdi kepiran truss#seriusnanya #bantusharing

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku malah bbnya 78 bun dan baru 10w juga, tp alhamdulillah pas kontrol janinnya sehat dan perkembangannya juga bagus bun, menurut aku yg bahaya malah kalo bunda kepikiran hal hal kyk gini trus bun, takutnya stress malah ngaruh ke kandungan, mending bunda bawa happy aja bun, trus rutin cek ke dokter dan ikutin aja semua saran dr dokternya dan kali ngerasa khawatir bisa tanya ke dokter langsung atau bisa konsul ke dokter kandungan yg di halodoc juga, insyaAllah bunda dan debay bisa sehat trus.

Baca lagi

saya tinggi 172 BB 96 di kehamilan 10w yang penting jaga pola makan minum air yang banyak Bun . dan jangan terlalu di pikirkan . asal bisa jaga polamakan yang sehat . perbanyak makan sayuran hijau

Baca lagi

tinggi badan brpa bun ? saya tinggi badan 170 cm bb pas TM 1 dari 64 jdi 72 bun, tpy skrg mlh turun bb'y soal'y susah makan nasi. mau tpy sedikit.

2y ago

ndk pp bun', kurangi makan" manis dlu aja bun'. soal'y takut'y kadang obesitas itu krna kadar gula tinggi bund. semoga bunda dan dekbay'y sehat ya bun'.

TapFluencer

naik brp kg bun?