Bayi ada koreng dan makin banyak

Hay bun,anak ku ada macam koreng,makin hari makin bnyk dan melebar,kata dokter puskesmas karena alergi kutu dari ungggas,ada yg pernah merasakan hal yg sama ga bun,ke dede bayinya,,bagi infonyabun,,penanganan nya#bantusharing #koreng #bantusharing

Bayi ada koreng dan makin banyak
6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kemarin anak saya juga kulitnya ngelupas tp ga sampe koreng, saya ke DSA dikasih tau klo infeksi bakteri, dikasih salep antibiotik, sama mandi pake antiseptik, klo saran saya mending langsung ke ahlinya aja bund, soalnya kasian dede-nya, pasti perih..

kalau memang alergi kutu bunda harus deep cleaning seluruh kamar dan area yg sering ditempatin bayi bun. kalau sudah ke dokter mgkn sudah dapat obat dari dokterny, kalau masih belum membaik juga lgsg ke dokter kulit aja bun.

Udah separah itumah langsung ke dokter kulit bun hgn ditunda lg biar dapet penanganan yg tepat Kalo saran disini takutnya ga cocok malah makin parah

bawa ke dokter kulit di RS bun. seluruh area rumah dibersihkan, sprei selimut dll direndam pake air panas baru dicuci bersih. semoga dedenya cpt sembuh.

bun, langsung ke RS, ya untuk rumah, terutama kamar dan baju2 anak, dicuci pakai air panas/disetrika yg agak lamaan ya.

bawa k dokter kulit ya bun,, biar di tangani sma ahli nya,,,