putra pertama

hay bunda, saya mau bertanya mungkin ada yg pengalaman mempunyai masalah seperti Bayi saya. setelah melahirkan tgl 11 Januari 2019 ASI saya kurang lancar jadinya anak di kasi sufor, terus sampe umurnya satu bulan ( tapi sudah agak jarang sih Bun, cuma buat bantuan asi takut kurang gitu) terus bayi saya lama lama hidungnya seperti lagi flu ( bunyi grok grok didalam hidungnya) sampe usianya sekrng. kemarin konsultasi sama dokter, katanya anak saya alergi sufor ( susu sapi ) dan kacang kacangan. sudah dikasi obat dan vitamin, tapi sampe skrng sudah umur 2 bulan belum sembuh juga hidungnya, tetep ada bunyi meksipun sudh berkurang. apa mungkin bunda ada yg mengalami hal yg sama, dan punya solusi alami.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya pernah mengalaminya bun nafasnya bunyi tapi kta orang2 dan aku cari tau ttng msalah itu nanti akan hilang sendiri ini anak ku udah 9 bulan lbih udah gak lagi, sampai lupa qlo tidur dengerin suara hidungnya. qlo kta Dokter alergi sufor ada tanda2 nya gak. Selain nafasnya begitu. Qlo Asi bunda kurang lancar di sambil bunda minum susu asi dan obat asi sesering mungki dikasih karna semangkin kita sering ngasih asi, asi malah semangkit ada. Ini pengalaman aku sih bun.

Baca lagi
6y ago

q kebidan bun, nanti akan hilang batasnya 1 tahun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-139278)

tdk apa2 bun.. bayinya di posisikan miring saja kalo tidur