sharing dr dokter untuk pemeriksaan pertama

hari ini sudah ke dokter kandungan, dengan usia kehamilan yg masih muda skitar 6 minggu, dokter saranin untuk transvaginal untuk lihat janinnya. awalnya sempat nolak. tp dokter saranin untuk segera ngecek untuk memastikan kehamilan tidak diluar rahim. Alhamdulillah, semua normal. takjub sekali. janin, kantong dan rahim terlihat cukup jelas dan sudah ad detak jantungnya. btw umur kehamilan versi dokter dan versi aplikasi in kurang lebih sama. 6 week 1 hari versi dokter ? oia btw, transvaginal tidak seekstream cerita2 org, biasa aj. bagi yang sudah berhubungan rasanya tidak terlalu terasa. saran, plih dokter perempuan biar tidak risih. bunda2 ada yg punya pengalaman yg sama terkait transvaginal? ???

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Lah saya mah biasa USG TransV...malah saya tau nya USG TransV itu y dari dokter kandungan saya, bukan dari cerita2 orang.dan malah saya yg cerita2 ke orang...Klo di RS besar, memang pasti USG TransV y diawal2 kehamilan...

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-110364)