Mau nanya

Hamil 6minggu keluar flek coklat wajar gk sih bun?#seriusnanya

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga pernah keluar flek coklat gitu Bun,cuman sedikit dan gak terus terusan,keluar nya itu pas abis ngerjain kerjaan rumah / bediri terlalu lama,pernah konsultasi ke bidan kata bidan nya emang gak boleh terlalu cape harus bedrest,tapi pas USG bayinya sehat sehat aja Alhamdulillah waktu itu pas cek 8week sekarang udah 10 week,tapi ibu hamil beda beda coba aja periksa Bun biar lebih jelasnya,semoga gak kenapa Napa ya bun

Baca lagi
3y ago

maaf Bun kalo ada yang salah saya ini hamil anak pertama,jadi blom begitu paham itu juga cuman pengalaman pribadi aja ☺️

Expert

hallo bunda, keluar darah kecokelatan, kemerahan, atau hitam, saat trimester 1 perlu dilakukan pemeriksaan untuk menentukan apalah karena nidasi atau kehamilan ektopik. jika saya boleh saaran, lakukan pemeriksaan usg sebelum usia kehamilan 8 minggu ya bun.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-3503392)

Segera cek ke dokter bun, saya pernah tahun lalu 6w flek, padahal langsung diberi obat penguat tapi tetep aja 2hari kemudian gugur..

langsung USG saja bunda biar di kasih penguat. saya juga hamil 6 week

segera periksa bun, aku pengalaman keguguran karna flek

Segera periksa bun.. Biasanya itu ciri2 kandungannya lemah.

maaf mau tnya fair n lovely aman gk sih buat ibu hamil

3y ago

wrdah yg white secret aman juga yah?

periksa aja bun,tkut knpa2 ntr

VIP Member

segera diperiksakan saja bun