Sering pipis

Halo bunda maaf sebelumnya, saya sedang hamil 6 week kenapa sering banget pipis dalam sehari bisa lebih dari 20 kali apakah wajar bun? kadang kesel dan menggangu sekali dan saya merasa sangat kelelahan harus bulak balik wc kadang baru ke wc udah mau ke wc lagi bun😔 bagaimana mengatasi nya saya jadi worry😥 #jangandibully #firstbaby

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

wajar bun. saya jg gitu dari awal hamil smpe skrng mau 7 bulan. kalau worry kalau pipisnya berwarna orange itu ada ISK pengalaman saya waktu hamil 5 bulan. pdhl sering minum tp ga tau knp kena. katanya 5 bulan ke atas agak rentan gt.

wajar bun, aku malah dari sebelum jadwal nya haid lg udh pipis mulu. malah sampe nangis karna ga ketahanan pipis, trus suami curiga aku hamil eh bener. banyakin minum air putih anget bun.

Wajar bund, hindari minum teh/kopi dan minuman mengandung kafein lainnya. itu bisa lebih banyak memicu seringnya buang air kecil.

Emg gitu. Saya dulu curiga hamil karena sering pipis. Pas di testpack ternyata bener aja positif

wajar bun normal, dan itu nanti bakalan sampai hamil 9 bulan terasanya jd jgn khawatir yaa bun

sama Bun aku jga begitu..tapi Alhamdulillah jalan 5bulan normal kembali

wajar bun, namanya Kandung kemih tertekan rahim yang semakin membesar

k dokter bun takutnya isk, biasanya dksih antibiotik sma dokter

4y ago

pengalaman saya isk waktu bulan kemarin hamil 5 bulan, penyebabnya bkn sering pipis bun tp pipisnya warna orange . terus bunda anonim saya isk malah ga di sertai perih malah . cmn tiba" kebetulan panas smpe 5 hari ternyata ada isk sm kalium turun infeksi apa satu lg. tau ada isk disuruh kencing trs masukin tmpt yg buat di tes

up

up