Operasi caesar eracs apakah ada efeknya?

Halo bunda bunda, apakah ada diantara bunda yg sudah pernah lahiran operasi caesar metode eracs? Apakah ada efek sampingnya bund? Atau sama seperti operasi caesar pada umumnya? Kira2 apakah betul bisa mengurangi rasa sakit pasca melahirkan? Mohon infonya ya bund, aku lahiran tgl 30 menggunakan metode eracs jadi agak deg2 an ni bund πŸ˜­πŸ˜‚ #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #pleasehelp

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama kaya sc biasa secara umum cuma pemulihan lebih cepat. sc eracs itu berapa jam abis operasi udah miring kanan kiri, belajar duduk dan jalan, 2 hari setelah operasi saya udah bisa mandi seperti biasa, pipis dan pup jongkok pula.. pulang ke rumah udah bisa beberes rumah. cuma memang jgn kecapekan atau angkat berat.. suka kenceng cenut2 gitu bekas operasi nya. seminggu abis Operasi udah lepas perban, udah kering bekas luka sayatnya. paling kadang gatel (namanya luka mengering suka gatel gitu)

Baca lagi
12mo ago

terimakasih infonya bundπŸ™πŸ₯°

VIP Member

waahh kbetulan ada yg bahas SC eracs, aku nanti 25 Mei juga jadwal SC bun yg ke 3x dianjurkan kata temen minta SC eracs aja ke dokternya emng bisa ya kita request ??

12mo ago

sekarang rata2 sudah pake metode eracs bun di RS, coba tanyakan aja ke dokternya