Seputar mistis

Halo bun saya mau tanya ya Biasanya kan emg kalo ibu hamil itu psti sering banget mimpi2 hal buruk ya Cuma kalo mimpi ular ..ulat gitu kata org kan bsa jd berhubungan sama mistis yah Apa ibu2 disini ada yg pernah mimpi sama juga ? Trs gimana? Soalnya saya itu dri sblm hamil emg ada yg ganggu bun jd wktu pertma hamil 2x gagal trus ...smpe akhirnya saya nyoba berobat ke org yg bisa liat gitu ...katanya emg saya itu kalo hamil pasti bakal gugur trs Disitulah saya d obati sama 2 org yg bisa Krna katanya kuat aja gitu yg jail nya Dan memang stelag berobat itu alhmdllah ga lama saya hamil dan sehat lancar ...skrg anakku udh 3th lebih Dan skrg saya hamil ke 4 ..entah knp yg skrg itu banyak bgt keluhannya ..sampe bikin saya overthinking trs ..apalagi selama saya hamil sering kali mimpi yg kaya gitu Beda bgt sama hamil anak saya yg ke 3 Yg kesannya enak lancar gitu ..jrg ada godaannya .

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

saya pernah ngalaminnya tiap hari mimpi buruk dari mimpi ketemu setan sampai mimpi keguguran dan sampai hamil gede entah berapa bulan. saya malah liat hantu, itu saya sampai kaget sendiri. jadi saya ketemu ustadz minta doanya biar lancar, saya dikasih air putih yang udah di doain. air putih doang nih ya. tapi saya nggak mau ketemu dukun, maaf-maaf nih ya bun. mending ketemu ustadz atau ustadzah minta doanya dan kelancarannya. saya nggak percaya dukun, maaf saya nggak bilang dia orang pintar atau apalah itu.

Baca lagi
9mo ago

saya juga bukan org pintar kok bu org yg bisa yg itu kan bukan berarti org pintar dukun gitu bu ya saya jg mikir2 jg bu :D saat itu jg saya cuma di jampi air kok dan dr hamil ini jg saya udh konsul jg ke si bapa nya ...dan cuma d kasih air aja cuma ya memang hamil yg ini ..kebetulan nene yg biasa doain kehamilan saya sblmnya udh meninggal jd saya cuma berobat ke bp itu aja entah knp yg skrg itu malah sering mimpi2 buruk saya sama suami soal agama insyallah bu berdoa tetep kita ke allah dan emg itu sudah seharusnya ..cuma ya namanya kita usaha ikhtiar itu harus utk membantu cari solusinya.

Ini ya bun

Post reply image
9mo ago

๐Ÿ™๐Ÿป

Post reply image