Anak jadi susah makan / GTM

Halo bun, anak aku usia 7 bulan 15 hari. Makannya jadi agak susah, padahal awal mpasi dulu sampai 2 hari terakhir ini mau makannya. Dan lahap, tanpa drama. Udah 2 hari ini makannya susah, bahkan mulutnya sering mingkem rapet. Dulu kalau makan gak ada 30 menit udah habis, buah pun dulu doyan kaya alpukat, buah naga, pisang. Tapi sekarang kalau makan menu 4 bintang baru setenga porsi udah berobtak dan GTM, aku jadi kadang emosi dan selalu lbh ektra sabar. Pengen nangis kenapa begini, pdhl minum vitamin juga. Untuk teksturnya udah aku buat lembut dan pasti aku coba rasanya juga enak. Adakah disini anak bunda yang mengalami hal sama kaya anakku ? Ada solusi kah bun ? Atau ada penyebab kenapa anak begini ??? #bantusharing #anaGTM #pejuangmpasi

Anak jadi susah makan / GTM
7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba Bun kalo Dede tdur kira2 5mnit atau masih dialam bawah sadarnya bunda coba bisikin kata2 positif Bun kek misalnya *Dede makannya yg lahap ya* itu bisa untuk semua kata2 positif lainnya Bun samping Dede ngerespon misalnya gerakan tangan kalo misalkan Dedenya udah terlanjur tidur nyenyak cium keningnya sampai dia ada pergerakan baru di sounding Bun.... aku udah menerapkan sounding ini ke anakku dan hasilnya alkhamdulillah berhasil Bun.. semangat bunda..

Baca lagi

Coba dicek bun apakah mau tumbuh gigi, atau badannya baru tidak enak. Semangat ya bun.

4y ago

bisa jadi Bun.. karena rasa tidak nyaman di gusi.. ada juga tumginya yg tidak disertai demam.. kebanyakan kalo tumgi disertai demam dikit..

Mgkin lg tumgi bun atau bosen ..

mungkin lagi tumgi atau sariawan

Coba di naikan teksturnya

4y ago

Sblmnya aku coba naikin tekstur malah mukok bun, yapa yaaa ? Jadi aku balik ke tekstur sebelumnya

bantu up

Up