Melahirkan normal

Halo mom, apakah ikut prenatal yoga/senam hamil psti bisa melahirkan normal ya? saya mau ikut hypnobirthing tp d kota palembang belum ada, hny ad prenatal yoga dan senam hamil saja. ad yg pny solusi nya mom?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

cara apa pun nggak ada yang bisa menggaransi perempuan dapat melahirkan normal sih. kita cuma bisa melakukan cara-cara yang memungkinkan peluang melahirkan normal. di artikel ini ada tips agar bisa melahirkan normal, senam hamil salah satunya, bund. kalau saya baca-baca sih, sebenernya titik tekan hypnobirthing lebih ke mengurangi rasa sakit. yang terpenting, bunda jaga kesehatan dan kebugaran. jangan sampai naik berat badan terlalu banyak, misalnya. dan perlu hati2 agar tidak kena eklampsia. semoga bermanfaat ya, bund. semoga lancar lahirannya.... https://id.theasianparent.com/proses-melahirkan-cepat/

Baca lagi

belum tentu pasti lahiran normal sih mom. cuma bisa membantu persiapan. temenku rajin ikt senam hamil 1mgg 1-2 kali. tp tetep sesar krn udh lebih HPL trus seharian cuma bukaan 2, sampai di drip 2 botol gak nambah bukaannya sampe ketuban udh pecah jg.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39829)