BAB dgn jahitan persalinan normal

Halo Bunda. Share pengalaman BAB pertama setelah melahirkan normal dgn jahitan dong. berapa hari baru bisa BAB? Sebenarnya kapan boleh duduk jongkok setelah melahirkan? di rumah ada nya toilet jongkok sedangkan aku suka ditegur klo misalnya duduk bersila atau kecepatan jalan sama org tua dirumah. Jd nya bingung.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pengalaman ku abis lahiran normal .. dan sehari pun lasngsung BAB di toilet jongkok .. tapi ga jongkok, aku duduk di ujung toilet jongkok nya .. dan BAB pun ga boleh ngeden. selama 2 hari aku BAB terus. alhamdulillah, jaitan lancar ga ada kendali .. dan cepet kering .. aku normal dan jaitan luar dalam .. banyak bun dijait nya.. tapi buat BAB asal jangan ngeden aja

Baca lagi
6y ago

sehat selalu ya bund ..

Pengalaman saya 2 hari stlah melahirkan bund, tapi itu masih pakai toilet duduk karna d blum brni buat jongkok.. Sama saya juga d marah bund pas duduk bersila sama jln cpt.. Tapi gak sampai sblan udah bljar jongkok pelan" bund..

6y ago

wah. padahal drmh pake nya toilet jongkok. makanya bingung ๐Ÿ˜ฅ

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-128387)