Ngidam ?

Halo bun salam kenal Aku prtma kali hamil sekrng sudh 5w Sbnrnya ngidam itu muncul nya di umur kehamilan brp ? Apa wajar bru 5w sdh mual2 sdkit perutnya ? Mohon djiwab ya makasi ??

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gak ada yg namanya ngidam.itu cuma dibuat2 sama ibu hamil doank...yg biasanya Klo lagi Gak hamil, kepengen sesuatu masih bisa ditahan, mentang2 hamil, alesannya ngidam...bullshit...saya hamil 14W, banyak kepengen ini itu, tapi g sampe kayak sinetron2 tuh yg mesti dicari. Masih bisa saya tahan...kepengen y kepengen, kayak biasa aja pas lagi g hamil...kepengen sepintas

Baca lagi

saya br tau klo saya hamil pas udah usia kandungan 2 bln. sblm saya tau klo saya hamil byk mau nya, lbh k mau yg seger2 krna ngrasa ga enak mulut, hidung sensitif, jd pgn ini itu krna biar nutupin rasa ga enak d mulut sm mual2ny. tp stlh tau hamil sih ga byk mau nya bun. wajar sih klo mnurut saya. tp ga smua org ngalamin ngidam jg, mgkn gmn kondisi bumilnya jg

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-54961)

wajar aja Bun. kan setiap org beda". saya aja dari sebelum tau hamil itu gejala nya mual" Bun. sampe skrng usia 8w5d masih mual parah setiap sore.

6y ago

mualnya itu bukan pas pagi ya bun?? aku mikirnya kalo mual2 hamil itu pas pagi krna namanya itu morning sickness haha

wajar bun.. mungkin itu juga bawaan si jabang bayi..

wajar bun . aku juga gtu

Wajar kok bun.

wajar2 aja bun